Ijazah Doa Pencegahan Marabahaya Seperti Virus Corona

Published by Ponpes Anwarul Huda on

KH. M. Baidlowi Mushlich

Ijazah Doa – Selain usaha lahir dengan melakukan langkah preventif / pencegahan penyebaran Virus Corona, langkah bathin juga sangat diperlukan. Mengetuk pintu langit dan memohon kepada Sang Pencipta agar pandemi corona segera teratasi.

KH M Baidowi Muslich menceritakan bahwa dulu ketika pemberontakan G30 SPKI. Pondok Pesantren Gading dibawah asuhan Almaghfurllah KH M Yachya, tak luput dari incaran para pemberontak.

Doa Agar Terhindar Dari Virus Corona

Doa Agar Terhindar Dari Virus Corona (klik gambar untuk ukuran penuh)

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ ٱلَّذِى خَلَقَ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ وَجَعَلَ ٱلظُّلُمَٰتِ وَٱلنُّورَ ۖ ثُمَّ ٱلَّذِينَ كَفَرُوا۟ بِرَبِّهِمْ يَعْدِلُونَ

هُوَ ٱلَّذِى خَلَقَكُم مِّن طِينٍ ثُمَّ قَضَىٰٓ أَجَلًا ۖ وَأَجَلٌ مُّسَمًّى عِندَهُۥ ۖ ثُمَّ أَنتُمْ تَمْتَرُونَ

وَهُوَ ٱللَّهُ فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَفِى ٱلْأَرْضِ ۖ يَعْلَمُ سِرَّكُمْ وَجَهْرَكُمْ وَيَعْلَمُ مَا تَكْسِبُونَ

1. Segala puji bagi Allah Yang telah menciptakan langit dan bumi dan mengadakan gelap dan terang, namun orang-orang yang kafir mempersekutukan (sesuatu) dengan Tuhan mereka.

2. Dialah Yang menciptakan kamu dari tanah, sesudah itu ditentukannya ajal (kematianmu), dan ada lagi suatu ajal yang ada pada sisi-Nya (yang Dia sendirilah mengetahuinya), kemudian kamu masih ragu-ragu (tentang berbangkit itu).

3. Dan Dialah Allah (yang disembah), baik di langit maupun di bumi; Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu lahirkan dan mengetahui (pula) apa yang kamu usahakan.

Lantas KH. Yahya memberikan ijazah kepada para santri untuk mengamalkan surat Al An’am ayat 1-3 dibaca 3 kali setiap pagi dan sore. Amalan tersebut menjadi wasilah doa agar diberikannya keselamatan dari marabahaya dan dijaga oleh 30.000 malaikat.

Alhamdulillah, Allah mengabulkan doa itu tadi, sehingga pondok gading beserta seluruh santrinya terhindar dari bahaya pembunuhan para pemberontak. Semoga dengan mengamalkan surat amalan tadi menjadi wasilah diberikannya pertolongan dan perlindungan untuk keselamatan kita semua. Amiiin…

Bagikan:

2 Comments

Hanif · March 14, 2020 at 12:01 pm

Yaa Allah.. Semoga kita semua semua aman sehat wal afiyat..

Leave a Reply

Your email address will not be published.